Home » Belgia Mengalahkan Finlandia Yang Keras Kepala Untuk Mempertahankan Awal Yang Sempurna Untuk Euro 2020

Belgia Mengalahkan Finlandia Yang Keras Kepala Untuk Mempertahankan Awal Yang Sempurna Untuk Euro 2020

Finlandia 0 – 2 Belgia: Belgia Mengalahkan Finlandia Yang Keras Kepala Untuk Mempertahankan Awal Yang Sempurna Untuk Euro 2020

Gol bunuh diri dari kiper Finlandia Lukas Hradecky dan penyelesaian cerdas Romelu Lukaku mengirim Belgia ke babak 16 besar Euro 2020 dengan rekor sempurna dari Grup B setelah menang 2-0 di St Petersburg.

Di prediksi asianbookie – Finlandia telah berjuang dengan tindakan barisan belakang yang semakin putus asa dalam perburuan poin yang mereka harapkan akan terbukti cukup untuk menyegel kualifikasi tetapi akhirnya dibiarkan hampir pasti keluar dari turnamen.

Belgia Mengalahkan Finlandia Yang Keras Kepala Untuk Mempertahankan Awal Yang Sempurna Untuk Euro 2020

Sundulan Thomas Vermaelen pada menit ke-73 dari sepak pojok membentur tiang sebelum jatuh melewati garis setelah mengenai tangan Hradecky yang malang, yang sebelumnya mempertahankan timnya dalam permainan.

Dan Belgia membawa Finlandia ke nasib mereka di menit ke-81 setelah giliran klinis dan tembakan di kotak penalti oleh Lukaku, menebus upaya sebelumnya yang dianulir oleh VAR.

Di daftar bola88 – Belgia memasuki permainan dengan aman karena mengetahui bahwa mereka telah melakukan cukup banyak untuk maju, tetapi meskipun membuat delapan perubahan, bos Roberto Martinez tetap menggunakan sebagian besar senjata besarnya.

Tidak mengherankan, mereka mendominasi tahap awal, tetapi terlepas dari beberapa upaya awal oleh Lukaku untuk mengarahkan jalannya menuju gawang, pertahanan Finlandia yang terorganisir dengan baik bertahan dengan kuat.

Butuh waktu setengah jam bagi Belgia untuk mendapatkan peluang nyata pertama mereka ketika bola jatuh ke tangan Axel Witsel di tepi kotak penalti, hanya untuk sang gelandang yang usahanya melambung di atas mistar.

Lukaku seharusnya tampil lebih baik pada menit ke-37 ketika ia mendapat umpan dari Kevin De Bruyne namun melepaskan tembakan mendatarnya langsung ke arah Hradecky. ujarnya kepada sbobet online.

Hradecky menggebrak dengan brilian untuk menggagalkan upaya Jeremy Doku yang berusia 19 tahun sesaat sebelum turun minum ketika Finlandia menuju jeda masih di posisi terdepan untuk mendapatkan tempat di babak 16 besar.

Menempatkan 11 pemain di belakang bola, pemain Finlandia itu tampak semakin percaya diri dan bahkan berhasil melepaskan tembakan tepat sasaran yang jarang terjadi hanya melewati batas satu jam ketika Glen Kamara dari Rangers menembak lurus ke arah Thibaut Courtois.

Hradecky menyelamatkan timnya sekali lagi pada menit ke-63 ketika ia menggagalkan upaya Eden Hazard dan dua menit kemudian Lukaku melepaskan tembakan melewati kiper, namun usahanya sedikit dianggap offside setelah penundaan yang lama.

Tapi sundulan Vermaelen memberikan terobosan penting bagi Belgia dan penyelesaian klinis Lukaku membuat Finlandia, yang mengakhiri grup di tempat ketiga dengan tiga poin, berharap keajaiban matematis jika mereka ingin menghindari perjalanan pulang lebih awal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *